selamat datang di blog saya :D

Senin, 10 Januari 2011

hobi saya

Hobi saya adalah bermain sepakbola dan futsal.Sudah lama saya senang dengan hobi saya ini.Saya ingin menjadi seperti Isnan Ali , ia adalah inspirasi bagi saya dalam bermain sepakbola.Ia berposisi sebagai wingback kiri dalam timnya.Kini ia bermain di tim PERSIB BANDUNG.Ia tipe pekerja keras dilapangan , dan sangat bagus dalam hal pertahanan.Saya ingin seperti beliau yang disiplin didalam lapangan maupu diluar lapangan.Saya juga ingin sekali bermain ditingkat yang lebih tinggi lagi dalam bermain sepakbola dan saya mau masuk TIMNAS INDONESIA agar saya bisa mengharumkan nama bangsa INDONESIA dan bisa membawa INDONESIA masuk piala dunia dan menjadi JUARA !.Semoga impian saya tersebut menjadi nyata dan itu semua akan saya persembahkan untuk kedua orang tua saya . amin
Tim favorit saya adalah arsenal dan persib bandung , saya sangat suka arsenal karena arsenal adalah tim yang mayoritas pemainnya adalah pemain muda , dan tidak mengandalkan pemain tua.Sedangkan kalau persib bandung karena persib bandung juga tim yang sangat bagus dalam hal pertahanan maupun penyerangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar